Info Manga Tokyo Ghoul:re

Popularity: #16          Members: 115,955

Tokyo Ghoul: re adalah seri manga terlaris ke-10 di Jepang pada tahun 2015 dengan perkiraan penjualan 3.758.541 eksemplar terjual.

Serial ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media sejak 17 Oktober 2017. Ini juga diterbitkan dalam bahasa Spanyol oleh Norma Editorial sejak 23 Juni 2016; dalam bahasa Jerman oleh Kazé sejak 1 September 2016; dalam bahasa Polandia oleh Waneko sejak 14 Agustus 2017; dan dalam bahasa Portugis oleh Panini Editorial sejak 15 Desember 2017.


Ringkasan:
Dua tahun telah berlalu sejak serangan CCG pada Anteiku. Meskipun atmosfer di Tokyo telah berubah secara drastis karena meningkatnya pengaruh CCG, Ghoul terus menimbulkan masalah karena mereka mulai berhati-hati, terutama organisasi teroris Aogiri Tree, yang mengakui ancaman CCG yang semakin meningkat terhadap keberadaan mereka.

Pembentukan tim khusus, yang dikenal sebagai Quinx Squad, dapat memberikan CCG dorongan yang mereka butuhkan untuk memusnahkan warga Tokyo yang tidak diinginkan. Sebagai manusia yang telah menjalani operasi untuk memanfaatkan kemampuan khusus Ghoul, mereka berpartisipasi dalam operasi untuk membasmi makhluk berbahaya. Pemimpin kelompok ini, Haise Sasaki, adalah setengah-Ghoul, setengah manusia yang telah dilatih oleh penyidik ​​kelas khusus terkenal, Kishou Arima. Namun, ada lebih banyak pria muda ini daripada yang terlihat, karena kenangan yang tidak diketahui mencuat di benaknya, perlahan mengingatkannya tentang orang yang dulu.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Penerbitan
Dipublikasikan: 16 Okt 2014
Genre: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological, Seinen
Penulis: Sui Ishida (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Young Jump

Terkait:
Adaptasi: Anime Tokyo Ghoul:re
Previous
Next Post »