Info Anime Death Note

Popularity: #1            Members: 1,492,077 


Ringkasan:
Shinigami, sebagai dewa kematian, bisa membunuh siapa saja asalkan mereka melihat wajah korban dan menulis nama korban mereka di buku catatan yang disebut Death Note. Suatu hari, Ryuk(shinigami), bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik melihat bagaimana manusia akan menggunakan Death Note, dan Dia menjatuhkannya ke dunia manusia.

Seorang Murid SMA Light Yagami menemukan Death Note dan karena dia menyesalkan keadaan dunia diapun menguji buku catatan mematikan dengan menulis nama kriminal di dalamnya. Seketika itu penjahat meninggal segera setelah eksperimennya dengan Death Note, Light sangat terkejut dan sontakpun dia tahu bagaimana cara menghancurkan dunia dengan tangannya.

Dengan kemampuannya ini, Light memutuskan untuk membasmi semua penjahat untuk membangun dunia baru di mana kejahatan tidak ada dan orang-orang memujanya sebagai dewa. Polisi, bagaimanapun, dengan cepat menemukan bahwa seorang pembunuh berantai menargetkan para penjahat dan, akibatnya, mencoba menangkap pelakunya. Untuk melakukan ini, para peneliti Jepang mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia: seorang pria muda dan eksentrik yang hanya dikenal dengan nama L.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 37
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 4 Oktober 2006 hingga 27 Juni 2007
Diprioritaskan: Musim Gugur 2006
Siaran: Rabu pukul 00:56 (JST)
Produser: VAP, Konami, Ashi Production, Nippon Television Network, Shueisha
Pemberi Lisensi: Viz Media
Studios: Madhouse
Sumber: Manga
Genre: Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller, Shounen
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Death Note
Previous
Next Post »