Info Manga One Punch-man

Popularity: #9            Members: 165,812

One Punch-Man adalah remake manga dari komik web asli oleh ONE. Pada tahun 2014, seri ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taishou tahunan ke-7 dan menduduki peringkat ke-7.


Ringkasan:
Setelah berlatih dengan keras selama tiga tahun, Saitama telah mendapatkan kekuatan luar biasa yang memungkinkan dia untuk menghancurkan siapapun dan apapun hanya dengan satu pukulan. Dia memutuskan untuk menempatkan keterampilan barunya untuk digunakan dengan baik dengan menjadi pahlawan. Namun, ia dengan cepat menjadi bosan dengan mudah mengalahkan monster, dan ingin seseorang memberinya tantangan untuk mengembalikan adrenalin menjadi pahlawan.

Setelah melihat kekuatan luar biasa dari Saitama, Genos, cyborg, bertekad untuk menjadi murid Saitama. Selama ini, Saitama menyadari bahwa dia tidak mendapatkan pengakuan yang layak dan dikenal oleh orang-orang karena dia tidak menjadi bagian dari Asosiasi Pahlawan. Karena ingin meningkatkan reputasinya, Saitama memutuskan untuk mendaftarkan Genos dengannya, sebagai ganti untuk membawanya sebagai murid. Bersama-sama, keduanya mulai berusaha untuk menjadi pahlawan sejati, berharap menemukan musuh yang kuat dan mendapatkan rasa hormat oleh orang-orang.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Ongoing
Bab: Ongoing
Status: Penerbitan
Dipublikasikan: 14 Juni 2012
Genre: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Super Power, Supernatural
Penulis: Yusuke Murata (Gambar), ONE (Cerita)
Serialisasi: Tonari no Young Jump

Terkait:
Adaptasi: One Punch Man
Previous
Next Post »