Info Anime Fullmetal Alchemist The Conqueror of Shamballa

Fullmetal Alchemist: The Conqueror of Shamballa memenangkan Penghargaan Film Animasi Terbaik dalam Penghargaan Mainichi Film 2005, Penghargaan Animasi Tahun Ini, dan Penghargaan Cerita Asli Terbaik di Tokyo International Anime Fair ke-5, dan penghargaan Film Animasi Terbaik dalam Film Internasional Fantasia 2006 Festival.


Ringkasan:
Dalam keputusasaan, Edward Elric mengorbankan tubuh dan jiwanya untuk menyelamatkan saudaranya Alphonse, dan sekarang mengungsi di jantung Munich, Jerman. Dia berjuang untuk beradaptasi dengan dunia yang benar-benar asing baginya di tengah krisis ekonomi yang mengikuti berakhirnya Perang Dunia I. Terisolasi dan tidak dapat kembali ke rumah dengan keterampilan alkimia, Edward terus meneliti metode lain untuk melarikan diri dari penjara bersama kolega yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan banyak orang yang dia tinggalkan. Ketika perbedaan pendapat di antara warga Jerman, tetangganya juga merasakan keresahan bangsa yang dihinakan.

Sementara itu, Alphonse terus menyelidiki hilangnya Edward, mempelajari ilmu alkimia dengan harapan akhirnya bersatu kembali dengan kakak laki-lakinya.

Informasi:
Ketik: Film
Episode: 1
Status: Siaran Selesai
Disiarkan: 23 Juli 2005
Produser: Aniplex, Square Enix, Shochiku, Mainichi Broadcasting System
Pemberi Lisensi: Funimation
Studios: Bones
Sumber: Manga
Genre: Military, Comedy, Historical, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi: 1 jam. 45 menit
Rating: 13 Tahun keatas
Previous
Next Post »

1 komentar: