Info Anime Shingeki no Kyojin

Popularity: #2            Members: 1,383,430

Anime Shingeki no Kyojin season pertama menyesuaikan konten dari 8 jilid pertama Hajime Isayama yang memenangkan penghargaan manga dengan nama yang sama.

Episode terakhir menerima pra-tayang di Tokyo, Marunouchi Piccadilly 1 theater pada hari Sabtu, 28 September 2013. Siaran TV berlangsung setelah tengah malam, beberapa jam kemudian.


Ringkasan:
Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk-makhluk humanoid mengerikan yang disebut titans, memaksa manusia bersembunyi di balik dinding-dinding konsentris yang sangat besar. Apa yang membuat raksasa ini benar-benar menakutkan adalah bahwa selera mereka untuk daging manusia tidak lahir dari rasa lapar tetapi apa yang tampaknya keluar dari kesenangan. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dalam hambatan pertahanan, yang mengakibatkan seratus tahun tanpa satu pertemuan titan. Namun, ketenangan rapuh itu segera hancur ketika titan raksasa berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hidup melawan kekejaman pemakan manusia.

Setelah menyaksikan Ibunya dimakan oleh titan yang mengerikan, Eren Yeager mendedikasikan hidupnya untuk pemberantasan mereka dengan mendaftarkan diri ke dalam Survey Corps, sebuah unit militer elit yang memerangi humanoids tanpa ampun di luar perlindungan dinding. Eren, bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, saat mereka bergabung dengan perang brutal melawan para raksasa dan ras untuk menemukan cara mengalahkan mereka sebelum titan menguasai negara mereka.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 25
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 7 April 2013 hingga 29 September 2013
Diprioritaskan: Musim Semi 2013
Siaran: Minggu pukul 01:58 (JST)
Produser: Produksi I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Shingeki no Kyojin Team, Pony Canyon Enterprise
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Wit Studio
Sumber: Manga
Genre: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Shingeki no Kyojin
Lanjutan: Shingeki no Kyojin S2
Oldest