Info Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Popularity: #4            Members: 1,237,087

Fullmetal Alchemist: pengisahan ulang dari manga Fullmetal Alchemist Hiromu Arakawa yang lebih dekat ke sumber materi dari adaptasi 2003 sebelumnya (Fullmetal Alchemist), kali ini mencakup keseluruhan cerita.


Ringkasan:
"Agar sesuatu dapat diperoleh, sesuatu yang bernilai sama harus hilang".

Alkimia terikat oleh Hukum Pertukaran Ekuivalen ini. sesuatu yang adik-adiknya Edward dan Alphonse Elric baru sadari setelah mencoba transmutasi manusia: satu-satunya tindakan alkimia yang terlarang. Mereka membayar harga yang sangat mahal untuk pelanggaran mereka, Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan putus asa lengan kanan Edward bahwa ia mampu melekatkan jiwa Alphonse ke baju zirah. Hancur dan sendirian, adalah harapan bahwa mereka berdua akhirnya akan kembali ke tubuh asli mereka yang memberikan Edward inspirasi untuk mendapatkan anggota badan logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun pencarian kemudian, saudara-saudara mencari Batu Filsuf, peninggalan mitos yang memungkinkan seorang alkemis untuk mengatasi Hukum Persamaan Ekuivalen. Bahkan dengan sekutu militer Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara-saudara menemukan diri mereka terperangkap dalam konspirasi nasional yang membawa mereka tidak hanya ke sifat sejati dari Batu Filosofis yang sukar dipahami, tetapi negara mereka keruh sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu dengan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah yang mereka lakukan akan membuat mereka menjadi manusia lagi ... atau mengambil kemanusiaan mereka.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 64
Status: Siaran Selesai
Disiarkan: 5 Apr 2009 hingga 4 Juli 2010
Diprioritaskan: Musim Semi 2009
Siaran: Minggu pukul 17.00 (JST)
Produser: Aniplex, Square Enix, Mainichi Broadcasting System, Studio Moriken
Pemberi Lisensi: Funimation, Aniplex of America
Studios: Bones
Sumber: Manga
Genre: Action, Military, Adventure, Comedy, Drama, Magic, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Fullmetal Alchemist
Previous
Next Post »