Info Manga Shingeki no Kyojin

Popularity: #2            Members: 226,110

Shingeki no Kyojin memenangkan Penghargaan Kodansha Manga dalam kategori shounen pada tahun 2011 dan dinominasikan untuk Hadiah Budaya Tezuka Osamu yang ke-16 dan ke-18 serta Penghargaan Manga Taishou ke-4. Serial ini adalah seri manga tertinggi kedua penjualan tahun 2013, dengan 15.933.801 eksemplar terjual. WOW!!!


Ringkasan:
Ratusan tahun yang lalu, makhluk mengerikan yang mirip manusia muncul. Raksasa-raksasa yang tak berakal dan menjulang tinggi ini, yang disebut "titans," terbukti menjadi ancaman eksistensial, karena mereka memangsa manusia apa pun yang dapat mereka temukan untuk memuaskan nafsu yang tampaknya tak berujung. Tidak dapat secara efektif memerangi para raksasa, manusia dipaksa untuk memblokade diri mereka sendiri di dalam tembok besar yang mengelilingi apa yang mungkin merupakan tempat perlindungan terakhir umat manusia di dunia.

Pada hari ini, kehidupan di dalam tembok akhirnya menemukan kedamaian, karena para penghuninya tidak berurusan dengan raksasa selama bertahun-tahun. Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert adalah tiga anak muda yang bermimpi ingin melihat semua apa yang ada didunia, Tetapi ketika keadaan tenang tiba-tiba dihancurkan oleh serangan titan besar 60 meter, mereka dengan cepat belajar betapa kejamnya dunia. Pada hari itu, Eren membuat janji pada dirinya sendiri bahwa ia akan melakukan apa pun untuk membasmi setiap titan dari muka Bumi, dengan harapan bahwa suatu hari, manusia sekali lagi akan dapat hidup di luar tembok tanpa rasa takut.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Masih Ongoing
Bab: Masih Ongoing
Status: Penerbitan
Dipublikasikan: 9 Sep 2009
Genre: Action, Mystery, Drama, Fantasy, Horror, Shounen, Super Power, Supernatural
Penulis: Hajime Isayama (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Bessatsu Shounen Magazine

Terkait:
Adaptasi: Shingeki no KyojinShingeki no Kyojin S2Shingeki no Kyojin S3
Previous
Next Post »