Info Anime Koe no Katachi


Ringkasan:
Sebagai pemuda liar, siswa sekolah dasar Shouya Ishida berusaha untuk mengalahkan kebosanan dengan cara yang paling kejam. Ketika tuna rungu Shouko Nishimiya pindah ke kelasnya, Shouya mengajak teman sekelasnya untuk membully shouko. Namun, ketika ibu Shouko memberi tahu sekolah, dia dikesampingkan dan disalahkan atas semua yang dilakukan padanya. Shouko pun di pindahkan dari sekolah. Shouya ditinggalkan teman-teman sekelasnya. Dan tanpa belas kasihan membullying Shouya di sekolah dasar dan menengah, sementara guru menutup mata.

Sekarang di tahun ketiga sekolah menengahnya, Shouya masih diganggu oleh kesalahannya sebagai seorang anak muda. Dengan menyesal menyesali tindakannya di masa lalu, ia memulai perjalanan penebusan: untuk bertemu Shouko sekali lagi dan menebus kesalahannya.

Koe no Katachi mengisahkan kisah mengharukan tentang reuni Shouya dengan Shouko dan upaya jujurnya untuk menebus dirinya sendiri, sambil terus dihantui bayang-bayang masa lalunya. Sungguh Cerita yang menghanyutkan air mata..

Informasi:
Jenis: Movie
Episode: 1
Status: Siaran Selesai
Disiarkan: 17 Sep 2016
Produser: Shochiku, Pony Canyon, Kodansha, ABC Animation, Quaras
Pemberi Lisensi: Pos NYAV
Studios: Kyoto Animation
Sumber: Manga
Genre: Drama, School, Shounen
Durasi: 2 jam. 10 menit
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Koe no Katachi
Previous
Next Post »

1 komentar: