Info Manga Naruto

Popularity: #1            Members: 261,015

Naruto telah terjual lebih dari 220 juta kopi di seluruh dunia pada 2015, menjadikannya seri manga terlaris ke-4 sepanjang masa. Ini dinominasikan untuk Penghargaan Kebudayaan Tezuka yang ke-19 pada 2014, dan pada tahun yang sama Masashi Kishimoto dianugerahi Rookie of the Year dalam kategori seni rupa media oleh Badan Urusan Kebudayaan Jepang. Sekarang tahun 2018 komik Naruto menduduki peringkat pertama dalam kategori manga paling populer.


Ringkasan:
Setiap kali Naruto Uzumaki menyatakan bahwa suatu hari ia akan menjadi Hokage, gelar yang diberikan kepada ninja terbaik di Desa Tersembunyi desa Daun tidak ada yang menganggapnya serius. Sejak lahir, Naruto telah dijauhi dan diejek oleh sesama penduduk desa. Tapi penghinaan mereka bukan karena Naruto adalah keras mulut, nakal, atau karena ketidakmampuannya dalam seni ninja, tetapi karena ada monster di dalam dirinya. Sebelum kelahiran Naruto, rubah ekor sembilan yang kuat dan mematikan menyerang desa. Untuk menghentikan amukan itu, Hokage Keempat mengorbankan hidupnya untuk menyegel iblis di dalam tubuh Naruto yang baru lahir.

Dan ketika dia ditugaskan ke Tim 7 bersama dengan rekan tim barunya Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, di bawah bimbingan ninja jounin Kakashi Hatake, Naruto dipaksa untuk bekerja bersama dengan orang lain untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Melalui pelatihan yang kuat dan mengambil misi yang menantang, Naruto harus belajar apa artinya bekerja dalam tim dan mengukir jalan ninjanya untuk menjadi ninja yang diakui oleh desanya.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 72
Bab: 700
Status: Selesai
Dipublikasikan: 21 September 1999 hingga 10 Nov 2014
Genre: Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power
Penulis: Masashi Kishimoto (Cerita & Gambar)
Serialization: Shounen Jump (Weekly)

Terkait:
Adaptasi: Anime Naruto
Previous
Next Post »