Info Anime One Punch Man

Popularity: #5            Members: 1,060,855

Penyiaran perdana One Punch Man episode 1-2 disiarkan di Saitama city cultural center(jepang) pada 6 september 2015. Penyiaran reguler dimulai pada 5 oktober 2015.

One Punch Man diadaptasi dari remake manga Yusuke Murata dari komik web asli ONE. Anime ini mengadaptasi 7 jilid pertama manga.


Ringkasan:
Saitama yang tampaknya biasa dan tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, dia berlatih tanpa henti selama tiga tahun. dia kehilangan seluruh rambutnya selama latihan. Sekarang, Saitama sangat kuat, sehingga tidak ada musuh yang bisa mengalahkannya dalam pertempuran. Faktanya, semua yang diperlukan untuk mengalahkan penjahat hanya dengan satu pukulan telah menyebabkan masalah yang tak terduga, dia tidak lagi bisa menikmati sengitnya pertempuran dan menjadi sangat bosan.

Ini semua berubah dengan kedatangan Genos, cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat apa yang mampu dilakukannya. Genos mengusulkan bahwa keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui untuk kontribusi positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut bahwa tidak ada yang tahu siapa dia. Dan dengan demikian memulai kisah One Punch Man, sebuah aksi-komedi yang mengikuti individu eksentrik yang rindu untuk melawan musuh yang kuat yang semoga bisa memberinya kegembiraan yang pernah dirasakannya dan mungkin saja, ia akan menjadi populer kedepannya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 5 Oktober 2015 hingga 21 Desember 2015
Diprioritaskan: Musim Gugur 2015
Siaran: Senin pukul 01:05 (JST)
Produser: TV Tokyo, Bandai Visual, Lantis, Asatsu DK, Banpresto, Good Smile Company, Shueisha, East Japan Marketing & Communications
Pemberi Lisensi: Viz Media
Studios: Madhouse
Sumber: Web Manga
Genre: Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga One Punch-man
Lanjutan: One Punch Man 2
Previous
Next Post »