Info Anime Sword Art Online

Popularity: #3            Members: 1,335,348

Sword Art Online mengadaptasi 4 novel pertama dari seri novel ringan Reki Kawahara dengan nama yang sama.

Episode pertama menerima screening awal di Tokyo International Forum Hall C pada 24 Juni 2012. Siaran TV reguler dimulai 8 Juli 2012.


Ringkasan:
Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan game role-playing besar-besaran yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi "NerveGear", pemain dapat mengontrol avatar mereka di dalam game menggunakan pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki "Kirito," adalah salah satu dari sedikit penggemar yang beruntung yang mendapatkan pengiriman pertama dari permainan itu. Dia pun login, dengan sepuluh ribu orang lainnya, di dunia Aincrad yang indah dan elok, penuh dengan senjata abad pertengahan yang fantastis dan monster yang mengerikan. Namun, terjadi peristiwa yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak dapat logout; pencipta permainan telah menjebak mereka di dunia barunya sampai mereka menyelesaikan semua seratus level permainan.

Untuk melarikan diri dari Aincrad, Kirito sekarang harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemain. Beberapa adalah sekutu, sementara yang lain adalah musuh, seperti Asuna Yuuki, yang memimpin grup terkemuka yang mencoba melarikan diri dari permainan kejam itu. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, di Sword Art Online tidak semuanya menyenangkan, jika mereka mati di Aincrad, mereka mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus beradaptasi dengan realitas barunya, berjuang untuk kelangsungan hidupnya, dan semoga bebas dari neraka virtualnya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 25
Status: Siaran Selesai
Disiarkan: 8 Juli 2012 hingga 23 Des 2012
Diprioritaskan: Musim Panas 2012
Siaran: Minggu pukul 00:00 (JST)
Produser: Aniplex, Genco, DAX Production, ASCII Media Works
Pemberi Lisensi: Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sumber: Light Novel
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Light Novel Sword Art Online
Lanjutan: Sword Art Online Extra Edition
Previous
Next Post »

1 komentar: