Info Manga Boku no Hero Academia

Popularity: #11          Members: 144,346

Boku no Hero Academia berada di peringkat kedelapan dalam Manga Taisho Awards ke-8 dan kelima di 2016 Kono Manga ga Sugoi! untuk divisi pembaca pria(shounen manga).

Serial ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai My Hero Academia oleh VIZ Media di bawah jejak Shonen Jump sejak 4 Agustus 2015; dalam bahasa Italia oleh Star Comics sejak 3 Februari 2016; dalam bahasa Prancis oleh Ki-oon sejak 14 April 2016; dalam bahasa Jerman oleh Carlsen sejak 26 Juli 2016; dalam bahasa Spanyol oleh Planeta Comic sejak Oktober 2016, dalam bahasa Portugis Brasil oleh Editora JBC; dalam bahasa Turki oleh Gerekli Şeyler sejak Maret 2017; di Indonesia oleh m & c! sejak 4 Oktober 2017. Telah dilisensikan dalam bahasa Polandia oleh Waneko.

Sebuah video game berjudul Boku no Hero Academia: Battle for All telah dirilis untuk Nintendo 3DS di Jepang pada 19 Mei 2016. Video game lain, berjudul Boku no Hero Academia: One's Justice, telah dijadwalkan untuk rilis 2018 untuk Playstation 4 , Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.


Ringkasan:
Suatu hari, seorang bocah empat tahun tiba-tiba menyadari bahwa dunia tidak adil. Delapan puluh persen penduduk dunia menggunakan kemampuan khusus(quirks), yang dikenal sebagai "quirks", yang telah memberi banyak kekuatan untuk membuat impian masa kecil mereka menjadi pahlawan super menjadi kenyataan. Sayangnya, Izuku Midoriya adalah salah satu dari sedikit yang lahir tanpa quirks, Namun, ia menolak untuk menyerah pada impiannya menjadi pahlawan; bertekad untuk melakukan hal yang mustahil, Izuku berniat untuk masuk sekolah akademi pelatihan pahlawan elit, UA High.

Namun, semuanya berubah setelah ada kesempatan bertemu dengan pahlawan nomor satu dan idola Izuku, All Might. Menemukan bahwa mimpinya bukanlah jalan buntu, bocah tak berdaya itu menjalani pelatihan khusus, bekerja lebih keras dari sebelumnya. Akhirnya, ini menyebabkan dia mewarisi kekuatan All Might, dan dengan kemampuan barunya, masuk ke sekolah pilihannya, memulai perjalanannya yang melelahkan untuk menjadi penerus pahlawan terbaik di planet ini.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Ongoing
Diterbitkan: 7 Juli 2014 - ?
Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Penulis: Kouhei Horikoshi (Cerita & Gambar)
Serialization: Shounen Jump (weekly)

Terkait:
Adaptasi: Anime Boku no Hero Academia
Previous
Next Post »