Info Anime Toradora

Popularity: #13          Members: 936,107

Toradora! terpilih sebagai karya yang direkomendasikan oleh juri penghargaan dari Festival Seni Media Jepang ke 13 pada tahun 2009.

Novel ringan nya juga diadaptasi menjadi video game untuk PlayStation Portable, yang diterbitkan oleh Namco Bandai Games pada tahun 2009.


Ringkasan:
Ryuuji Takasu adalah seorang siswa SMA yang lembut dengan cinta untuk pekerjaan rumah tangga; tetapi berbeda dengan sifat baiknya, ia memiliki wajah yang mengintimidasi yang sering membuatnya dicap sebagai penjahat. Di sisi lain adalah Taiga Aisaka, seorang siswa kecil, seperti boneka, yang sama sekali tidak lucu dan rapuh. Dilengkapi dengan katana kayu dan kepribadian penuh semangat, Taiga dikenal di seluruh sekolah sebagai "Palmtop Tiger."

Suatu hari, kesalahan memalukan menyebabkan kedua siswa itu berpapasan. Ryuuji menemukan bahwa Taiga benar-benar memiliki sisi manis: dia sangat menyukai wakil presiden yang populer, Yuusaku Kitamura, yang kebetulan adalah sahabatnya. Tapi hal-hal hanya menjadi lebih gila ketika Ryuuji mengungkapkan bahwa dia naksir Minori Kushieda sahabat terbaik Taiga!

Toradora! adalah cerita komedi romantis yang mengikuti duo ini saat mereka memulai aksi untuk saling membantu dengan taksiran masing-masing, membentuk aliansi yang tidak mungkin dalam prosesnya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 25
Status: Siaran Selesai
Disiarkan: 2 Oktober 2008 hingga 26 Maret 2009
Diprioritaskan: Musim Gugur 2008
Siaran: Kamis pukul 01:20 (JST)
Produser: Genco, Starchild Records, Magic Capsule, Yomiuri Advertising, TV Tokyo Music
Pemberi Lisensi: NIS America, Inc.
Studio: J.C.Staff
Sumber: Light Novel
Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Light Novel Toradora
Previous
Next Post »