Info Light Novel Sword Art Online

Penulis Reki Kawahara menulis volume pertama Sword Art Online pada tahun 2002 dan bermaksud untuk mengirimkannya untuk Hadiah Novel Game Dengeki, tetapi ia malah menerbitkan seri ini sebagai novel web. Tak lama setelah seri novel lainnya Accel World memenangkan Grand Prize Dengeki Novel pada tahun 2008, Sword Art Online diterbitkan di media cetak.

Serial ini mendapatkan posisi pertama pada Novel Kono Light ga Sugoi! peringkat di bawah kategori Best Light Novel pada tahun 2012 dan 2013.

Yen Press telah mempublikasikan seri dalam bahasa Inggris di bawah Yen On imprint sejak 22 April 2014. Ini juga telah diterbitkan dalam bahasa Italia oleh J-POP sejak 11 Oktober 2014; dalam bahasa Polandia oleh Kotori sejak Desember 2014; dan dalam bahasa Rusia oleh Istari Comics sejak Desember 2015.


Ringkasan:
Pada tahun 2022, para gamer bersukacita sebagai Sword Art Online - sebuah VRMMORPG (Permainan Peran Role Massively Multiplayer Online) seperti tidak ada yang membuka pintu virtualnya, memungkinkan pemain untuk memanfaatkan sepenuhnya teknologi game: NerveGear, sebuah sistem yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya membenamkan diri di dunia game dengan memanipulasi gelombang otak mereka untuk menciptakan pengalaman bermain game yang sepenuhnya realistis. Tapi ketika permainan berjalan, kegembiraan para pemain dengan cepat berubah menjadi ngeri ketika mereka menemukan bahwa, untuk semua fitur yang luar biasa, SAO kehilangan salah satu fungsi paling dasar dari setiap tombol MMORPG-log-out. Sekarang terperangkap di dunia virtual Aincrad, tubuh mereka ditawan oleh NerveGear di dunia nyata, pengguna mengeluarkan ultimatum yang mengerikan: menaklukkan seratus lantai Aincrad untuk mendapatkan kembali kebebasan mereka. Tapi di dunia SAO berbeda, "game over" berarti kematian - baik virtual maupun nyata.

Informasi:
Jenis: Novel
Volume: Belum diketahui
Bab: Belum diketahui
Status: On going
Diterbitkan: 10 Apr 2009
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Sci-Fi
Penulis: Reki Kawahara (Cerita), abec (Gambar)
Serialisasi: tidak ada

Terkait:
Adaptasi: Anime Sword Art Online
Previous
Next Post »

1 komentar: