Info Manga Kaichou wa Maid-sama!

Popularity: #27          Members: 94,961

Kaichou wa Maid-sama! memenangkan 31 Hakusensha Athena Newcomers 'Awards pada tahun 2006 dan menerima adaptasi CD drama.

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Tokyopop sebagai Maid Sama! dengan 8 volume dirilis dari 7 April 2009 hingga 1 Maret 2011 sebelum publikasi dihentikan. VIZ Media menerbitkan kembali seri di bawah jejak Shojo Beat di 2-in-1 omnibus mulai 4 Agustus 2015 hingga 1 Agustus 2017. Serial ini juga telah diterbitkan dalam bahasa Spanyol oleh Ivrea sejak September 2015 dan dalam bahasa Polandia oleh Japonica Polonica Fantastica sejak November 2013.


Ringkasan:
Seika High School adalah sekolah khusus laki-laki, tetapi sejak itu berubah menjadi sekolah campuran. Misaki Ayuzawa adalah ketua Osis perempuan pertama di sekolah itu, yang akhirnya mendapatkan julukan "Presiden Setan" karena menguasai bela diri Aikido dan memberlakukan aturan Ketat.

Namun, Misaki menyimpan rahasia yang memalukan, dia harus bekerja di kafe maid untuk menghidupi keluarganya. Jika ada orang dari sekolahnya yang tahu, reputasinya akan benar-benar hancur. Takumi Usui, anak laki-laki paling populer di sekolah menemukan rahasianya, itu mungkin terjadi begitu saja. Kaichou wa Maid-sama! menceritakan kisah mereka saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan akhirnya mulai memahami rahasia masing-masing.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 18
Bab: 98
Status: Selesai
Diterbitkan: 24 Desember 2005 hingga 24 September 2013
Genre: Comedy, Romance, School, Shoujo
Penulis: Hiro Fujiwara (Cerita & Gambar)
Serialisasi: LaLa

Terkait:
Adaptasi: Anime Kaichou wa Maid-sama!
Previous
Next Post »